Sabtu, 04 Juli 2009

Aneh.. Pak SBY masih percaya Ilmu Sihir

Waduh indonesia makin hari makin kacau aja ya!!! tadi pas saya baca berita di detik ada pernyataan pak SBY "katanya menjelang pilpres banyak yang menggunakan ilmu sihir. Serius kah!! Silahkah baca langsung disini

Kok seorang presiden masih percaya yang beginian ya!! Aneh.. Pak SBY masih percaya Ilmu Sihir

2 komentar:

  1. kan ilmu hitam beneran ada. bahaya tau kalo kena. makanya perbbanyak iman dan jangan menjelek-jelekan presiden Indonesia...
    ^_^

    BalasHapus